Minggu, 24 Oktober 2010

Dalam Sujudku


Dalam sujudku
Aku memohon
Cucuran rahmat-Mu selalu
Yang  senantiasa membimbing dan menyejukkan sanubariku
Dalam sujudku
Aku memohon
Hidayah serta inayah-Mu
Yang kan selalu menerangi kalbuku
Dalam sujudku
Aku memohon
Limpahan rizki-Mu selalu
Yang mengganjal lapar pada perutku
Dalam sujudku
Aku memohon
Ampunan-Mu atas segala khilaf dan dosaku
Yang tak kan mampu ku sebutkan satu per satu
Ya Allah, Ya Rabbi
Dalam sujudku
Aku memohon kepada-Mu dengan linangan air mata
Untuk mendengar setiap bisik doaku
Sesungguhnya hambamu ini lemah, amat lemah
Bahkan tak mampu untuk menjalani hidup sesuai takdir-Mu
Hanya keluh kesahlah yang selalu melekat di bibir hamba
Tanpa ucapan syukur barang setetes pun kepada-Mu
Maafkan lah segala dosa dan khilaf hamba
Maafkan lah…
Duhai zat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Yang Maha Pengampun lagi Maha Kuasa
Amiin Ya Rabbal 'Alamiin ...

notes from Kasih Rianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar