Jumat, 22 Oktober 2010

Insan Biasa

Aku bukan siapa_siapa, aku bukanlah seorang ustadz apalagi kiyai,, aku bukanlah seorang yang berpendidikan tinggi yang telah menyandang berbagai gelar dibelakang namaasli, aku juga bukan seorang hafidz yang hafal dan faham tentang seluruh isi Al Qur’an, dan aku juga bukan seorang alim yang faham tentang beribu-ribu ayat Al Qur’an dan hafal beratus bahkan beribu-ribu hadist dari Rasulullah SAW ..

Aku hanyalah insan biasa yang masih sagat jauh dari sempurna,. Tapi walaupun begitu aku juga ingin menjadi seperti kalian yang bisa mempersembahkan yang terbaik bagi semua .. Insya Allah

Ibarat sebuah pohon, aku hanyalah pohon kecil yang baru saja terlahir dari sebuah biji,yang belum mempunyai batang yang kuat dan daun yang lebat. untuk melindungi diri ini saja ku masih tak sanggup apalagi untuk memberinaungan kepada seseorang yang telah merasakan kelelahan yang ter amat sangat.

Jika angin yang datang berhembus ke arah timur, maka akupun ikut pergi ke timur, dan jikaia kembali menuju ke selatan, maka akupun ikut ke selatan.

Ya ... itulah aku ...

Maka dari itu sahabatku,, tunjukkanlah dan bimbimnglah aku dalam menjalani kehidupan ini, arahkanlah aku ke jalan yang benar , yang di akhir perjalanan nanti bisa mengantarkanku kepada Rabb yang telah menciptakan aku...

Dariku untuk sahabatku
INSAN BIASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar