Kamis, 11 November 2010

Teruntuk IBU


Ibu……
Separuh hidupmu telah engkau berikan untukku
Waktumu untuk mencintaiku
Air matamu mengalir untukku
Nyawamu engkau korbankan untuk keselamatanku




Ibu……
Begitu banyak cintamu untukku
Ketika aku menangis, engkau ulurkan tanganmu
Disaat aku bersedih, engkau tersenyum untukku
Dikala aku senang, ada tawamu untukku

Ibu……
Karena-NYA, hanya engkau yang ada dihatiku
Karen-NYA, hanya engkau wanita yang ku sayangi
Sejuta cintaku, sejuta kasihku, sejuta perhatianku
Dan sejuta sujudku ditelapak kakimu

Ibu……
Aku ingin menghapus air matamu
Aku ingin merasakan pedihnya hatimu
Aku juga mau merasakan jika Ibu sedang sedih
Tapi aku tak mampu berbuat seperti yang Ibu lakukan padaku

Ibu……
Aku mencintaimu karena-NYA dengan sepenuh hati dan jiwaku
Hanya untuk Ibu seorang

 
Ya ALLAH……
Izinkan aku menggantikan kesedihan Ibu dengan tawaku
Aku ingin merasakan perih dan pedih yang Ibu rasakan
Aku hanya ingin menyeka air matanya


Ya ALLAH……
Izinkan aku mengabdikan hidup ini pada Ibu
Seperti disaat Ibu melahirkanku

Ya ALLAH……
Izinkan aku menjadi tempat mengadu bagi Ibu
Seperti aku yang sering berkeluh kesah padanya

Ya ALLAH……
Angkat dan ringankanlah beban Ibuku
Karena hanya ENGKAU yang bisa melakukannya
Karena hanya ENGKAU tempat dimana Ibuku mengadu

Ya ALLAH……
Pelihara dan rawatlah Ibuku dengan kasih dan sayang-MU
Seperti Ibu merawatku dari kecil hingga sekarang
Dengan kasih sayangnya yang takkan pernah bisa terbalas

Ya ALLAH……
Ampuni dan selamatkanlah Ibuku
Bahagiakan dan muliakan sisa umurnya
Ampuni diri ini jikalau sering melukai hati dan menzaliminya

Ya ALLAH……
Perbagus dan indahkanlah akhlak Ibuku
Jadikan akhir hayatnya nanti khusnul khatimah
Luaskan dan lapangkanlah kuburnya nanti
Jadikan Ibuku pewaris surga-MU

Ya ALLAH……
Bimbinglah aku agar senantiasa menjadi anak yang tahu berbalas budi
Jadikan diri ini menjadi cahaya bagi hatinya
Dan cahaya bagi kuburnya kelak
Berikan sepanjang waktuku selalu bertabur doa untuknya
Untuk Ibuku……

Ya ALLAH……
Aku mencintai Ibuku karena cinta-MU

Ibu……
I love you always forever
Near and far closer together
Everything because of ALLAH

By ::: Alv Vin

1 komentar:

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
    Ehmm....
    Saya tertarik dengan soundtrack blog ini, yang asmaul husnah...
    Kira-kira siapa penyanyinya ya??
    Saya kurang paham cara mencarinya..
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus